Friday, May 30, 2014

Agen Bola - Hanya Tim Terbaik yang Mengalahkan Barcelona

Agen Bola - Hanya Tim Terbaik yang Mengalahkan Barcelona

Xavier Hernández i Creus (Foto: Ist) 

Agen Bola Piala Dunia

Gelandang Barcelona, Xavi Hernandez menolak jika kejayaan Blugrana dikatakan sudah usai. Dirinya menegaskan bahwa Barca masih menjadi salah satu tim terbaik di dunia dan hanya tim yang terbaik yang bisa mengalahkan mereka.

Musim ini menjadi musim yang suram bagi Tim Catalan lantaran tidak dapat menyumbangkan satu trofi pun.  Barca gagal meraih kemenangan terakhir di kompetisi La Liga setelah dikalahkan Aletico Madrid di kandang sendiri, Camp Nou. Ditambah lagi di laga Liga Champions lagi-lagi skuad asuhan Diego Simeone mengalahkan Barca di partai perempat final.

Pemain berusia 34 tahun ini pun mengakui jika Los Rojiblancos musim ini adalah salah satu tim terbaik karena mampu mengalahkan tim yang sudah 22 kali mengemas trofi La Liga. Kejadian ini juga pernah di alami Lionel Messi dkk pada musim 2007-2008. 

Selain itu, kekalahan beruntun yang diterima Barca berujung kepada pemecatan pelatih Gerardo Martino yang digantikan Luis Enrique setelah semusim tidak bisa memberikan satu trofi.

“Lihat dalam La Liga dan Liga Champions kami kalah oleh tim yang sama Atletico Madrid. Ada juara dan runner up di Liga Champions. Dalam tujuh tahun terakhir di Eropa, baik kami adalah juara atau tim yang mengalahkan kami memenangkan gelar. Tim tersebut mengatakan bahwa anda harus menunjukkan sisi terbaik anda untuk mengalahkan Barcelona bahkan hingga saat ini,” ujar pemain bernama lengkap Xavier Hernández i Creus seperti dilansir Goal, Kamis (29/5/2014).

“Kami berada di sana (turnamen La Liga) dalam perburuan gelar sampai pertandingan terakhir. Jika kami bisa menang melawan Atletico Madrid kami akan mempertahankan gelar tapi sayangnya tidak dan hal itu membuat kami kecewa. Ada waktu di mana kami pikir kemenangan sudah hilang, tapi kami diberi kesempatan lagi yang kami lewatkan. Namun yang tidak akan lekang oleh waktu, sebagai tim kami masih menjadi salah satu yang terbaik,” tegasnya.

Berita Bola By : www.Bolapalace.com

No comments:

Post a Comment