Monday, May 26, 2014

Agen Bola - United Tak Sendirian Berburu Hummels

Agen Bola - United Tak Sendirian Berburu Hummels

Agen Bola 
Agen Bola Piala DuniaNampaknya Manchester United bukan satu-satunya klub yang ingin memakai jasa pemain belakang Borussia Dortmund, Mats Hummels, kabarnya klub raksasa Premier League lainnya, Chelsea juga memasukan nama Hummels ke dalam target transfer mereka.

Seperti yang diketahui, kedatangan Van Gaal sebagai pelatih baru United memicu berbagai isu di pasar transfer. Nama-nama pemain top Eropa pun disebut-sebut menjadi incaran The Red Devils, salah satunya adalah Hummels.

Apalagi pasca kepergia Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand posisi bek tengah tentu menjadi fokus utama Van Gaal dalam membenahi United musim depan.

Sedangkan di pihak The Blues, kepergian David Luiz ke Paris Saint Germain (PSG) membuat Jose Mourinho mencari pengganti yang sepadan dengan bek internasional Brasil tersebut.

Ketangguhan Hummels dalam menjaga dan memberikan rasa aman di barisan pertahanan memang tidak perlu di ragukan lagi. Pria berusia 25 tahun ini disebut-sebut sebagai salah satu central defender terbaik dunia saat ini. Apalagi ia juga menjadi pilihan pelatih tim nasional Jerman di bawah Joachim Loew.

Untuk diketahui, pihak manajemen United telah menganggarkan dana sebesar 200 juta pound untuk digunakan Van Gaal dalam bermanuver di jendela transfer musim panas ini. Dengan uang persediaan uang sebanyak itu rasanya bukan hal yang mustahil melihat Hummels berada di Old Trafford musim depan.

Chelsea sendiri memiliki dana yang besar usai menjual Juan Mata ke United Januari lalu sebesar 37 juta pounds, ditambah dengan 50 juta pounds hasil penjualan Luis ke PSG, total 87 juta pounds bisa dihamburkan Chelsea guna menarik Hummels ke Stamford Bridge.

Berita Bola By : www.Bolapalace.com

No comments:

Post a Comment