Wednesday, May 28, 2014

Agen Bola - Ke Indonesia, 3 Legenda Luncurkan Jersey Baru Liverpool

Agen Bola - Ke Indonesia, 3 Legenda Luncurkan Jersey Baru Liverpool

Selebrasi Luis Garcia (tengah) dan para pemain Liverpool saat merayakan kemenangan (Foto: IST)  

Agen Bola Piala Dunia

Tiga legenda Liverpool Phil Thompson (Bek era 1971-84), Luis Garcia (striker era 2004-2007), dan Dietmar Hamann (gelandang era 1999-2006) menyapa para suporter mereka di Indonesia. Ketiga legenda ini datang dalam acara peluncuran jersey terbaru merek (2014-2015) di mana Garuda Indonesia menjadi salah satu spOnsor The Reds musim depan.

Ketiga legenda sudah hadir di Jakarta pada Selasa lalu dan hari ini para legenda The Reds mengadakan coaching clinic kepada 60 anak yatim yang diadakan di kawasan futsal Grogol pada pagi tadi. Usai mengadakan coaching clinic, para legenda The Reds pun menyapa Liverpudlian yang tergabung dalam komunitas Big Reds.

Meet and Greet ini berlangsung di hotel Pullmaan Central Park Jakarta dihadiri oleh perwakilan Big Reds Jakarta, Bogor, Tangerang dan Bekasi, perwakilan dari Standard Chartered dan Garuda Indonesia sebagai sponsor yang berjumlah kurang lebih 50 orang.

"Ya kami dari perwakilan Big Reds Indonesia senang sekali bisa bertemu langsung dengan para legenda The Reds dan tadi sempat berbincang dengan Luis Garcia dan mereka juga menanyakan kabar kami karena mereka juga sudah tahu The Reds," ujar Febriansyah perwakilan Big Reds Jakarta.

Acara puncak ke-tiga legenda ini akan berlangsug besok di Hotel Pullman Jakarta dalam peluncuran Jersey terbaru mereka pada musim 2014-2015 yang akan disponsori Garuda Indonesia. 

Post by : www.Bolapalace.com

No comments:

Post a Comment